Home Politik TKN Fanta Luncurkan 23 Cluster Minat, Ajak Timses 01 dan 03 yang Tak Ada Kerjaan untuk Gabung

TKN Fanta Luncurkan 23 Cluster Minat, Ajak Timses 01 dan 03 yang Tak Ada Kerjaan untuk Gabung

Jakarta, Gatra.com- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meluncurkan 23 cluster TKN untuk menggaet 22 juta suara anak muda menangkan Prabowo-Gibran pada Pilres 2024.

Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengatakan dengan peluncuran tersebut, ia mengajak tim paslon lain untuk bergabung dari pada sibuk mengomentari pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Girbran.

"Kami ingin di kesempatan yang baik ini kami sudah punya 23 cluster kita sebut sebagai Fanta cluster yang mana fanta cluster ini kita buat untuk menganalisasi setidaknya 23 hobi minat," ujar Arif dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Kamis (21/12).

"Jadi termasuk tadi kalau pasangan lain timsesnya kurang kerjaan di sana kami sangat terbuka sangat senang menyambut teman-teman kita sibuk berkarya tidak sibuk menebar kebencian fitnah hoaks," tambah dia.

Lebih lanjut, Rosyid mengatakan bahwa pihaknya akan menjadikan masa politik ini sebagai politik yang gembira untuk kemaslahatan masyarakat. Tak hanya itu dia juga menyoroti timses paslon lain yang sibuk menyinyir. Dia menegaskan pihaknya tidak akan terlibat dalam politik pecah belah.

"Kami di tim pendukung kosong dua ini selalu punya kesadaran bahwa kita tidak mau terjebak dalam politik pecah belah, kita tidak mau terpecah belah dengan politik hoax," katanya.

Rosyid mengungkapkan bahwa masyarakat kini mengetahui paslon mana yang menyukai gosip dan menebar fitnah. Dia pun mengajak timses paslon nomor urut 1 Anies-Imim dan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud untuk bergabung.

"Sekali lagi dalam kesempatan ini kami mengundang buat tim sukses 01 03 yang kurang kerjaan, yang belum punya aktivitas silahkan bergabung bersama kami, masih banyak ruang yang bisa diisi," pungkas dia.

Berikut 23 cluster Fanta:

1. Fantactivist

2. Fanta Berbagi

3. Fanta Creative

4. Fanta Culinary

5. Fanta Diaspora

6. Fanta Digital

7. Fanta Entrepreneur

8. Fanta First Voters

9. Fanta fun community

10. Fanta Easy

11. Fanta Hankam

12. Fanta Harmoni

13. Fanta Health

14. Fanta Karir

15. Fanta Law

16. Fanta Network

17. Fanta Nusantara

18. Fanta Parents

19. Fanta Sports

20. Fanta Syariah

21. Fanta Think Tank

22. Pink Fanta

23. Fanta Earth

90