Home Olahraga Manchester United Catat Kekalahan ke-8, Disikat West Ham 2-0, Defisit 5 Gol

Manchester United Catat Kekalahan ke-8, Disikat West Ham 2-0, Defisit 5 Gol

London, Gatra.com - Manchester United kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas West Ham dalam laga lanjutan Premier League.

Tim berjuluk Setan Merah itu takluk dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade, London, Sabtu (23/12) malam WIB.

Baca Juga: Serie A: Fiorentina Menyodok ke Zona Liga Champions

Hasil ini membuat United berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Adapun West Ham naik ke urutan ke-6 dengan 30 angka.

Bagi United, ini menjadi kekalahan ke-8 mereka di Liga Inggris musim ini. Mereka juga defisit 5 gol, karena sudah kebobolan sebanyak 23 kali, dan baru membuat 18 gol.

Meski dominan dalam penguasaan bola, United malah lebih banyak diteror oleh para pemain tuan rumah. Namun hingga babak pertama berakhir, skor masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, West Ham akhirnya bisa membuka keunggulan. Jarrod Bowen membobol gawang United pada menit ke-72 untuk membawa timnya unggul 1-0.

Baca Juga: Manchester City Kukuhkan Dominasi Tim Eropa, Hajar Fluminense 4-0, Juara Piala Dunia Antarklub

Selang 6 menit kemudian, West Ham sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, Mohammed Kudus yang membobol gawang Andre Onana.

Upaya United untuk mengejak selalu kandas. Hingga waktu pertandingan berakhir, skor 2-0 tak berubah. United pun harus pulang dengan kekalahan.

74