Home Pemilu 2024 TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran 200 Persen

TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran 200 Persen

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Silfester Matutina, memastikan bahwa Presiden Joko Widodo akan mendukung paslon nomor urut 02 secara utuh. Bahkan, ia yakin bahwa Jokowi 200 persen mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Di sini saya tekankan bahwa Pak Jokowi 200 persen mendukung Prabowo-Gibran, udah enggak ada yang lain. Nah, ini kita harus kasih tahu ke masyarakat bahwa Pak Jokowi 'love you full to Prabowo-Gibran' dan mendukung 200 persen, soalnya masih ada paslon lain mengatakan mereka didukung Pak Jokowi, itu bohong," kata Silfester usai menerima dukungan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Di sisi lain, Silfester menekan bahwa dukungan tersebut juga terlihat dari mayoritas relawan Jokowi yang memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 02.

"Ya, kami yakin sekali karena memang mayoritas relawan Jokowi yang ada itu ke paslon 02, dan juga walau bagaimanapun Pak Jokowi tidak mungkin melepaskan Gibran kan, Mas Gibran dan Pak Prabowo," ucapnya.

Lebih jauh, dia menceritakan saat dirinya bertemu dengan Presiden Jokowi di Fakfak, Papua Barat. Ia berkata kepada Jokowi bahwa Prabowo menyayanginya.

"Terus Bapak (Jokowi) bilang, 'i love you full to Pak Prabowo 200 persen' berarti nomor dua bang," tandas dia.

14