Home Olahraga Atletico Tendang Real Madrid dari Copa del Rey, Menang dengan Skor 4-2

Atletico Tendang Real Madrid dari Copa del Rey, Menang dengan Skor 4-2

Madrid, Gatra.com - Real Madrid harus tersingkir di ajang Copa del Rey.

Ini setelah Los Blancos menelan kekalahan saat berduel dengan rival satu kotanya, Atletico Madrid di Civitas Metropolitano, Jumat (19/1) dini hari WIB.

Baca Juga: Sevilla Melaju ke Perempat Final, Singkirkan Getafe 1-3

Real Madrid yang juga juara bertahan di ajang ini, kalah dengan skor 4-2. Hasil ini membuat Atletico melaju ke babak perempat final. Ini sekaligus pembalasan sempurna Atletico, usai mereka kalah 5-3 di ajang Piala Super Spanyol.

Bertajuk derby, laga ini langsung berjalan ketat sejak awal pertandingan. Atletico yang biasanya lebih sering bermain bertahan, berani tampil terbuka di laga ini.

Hasilnya, Atletico mampu membuka skor lebih dulu di menit ke-39. Samuel Lino sukses membawa timnya memimpin usai menyambar bola liar hasil sundulan Antoni Rudiger.

Hanya saja, menjelang turun minum Madrid mampu menyamakan kedudukan. Bermaksud menepis bola dari tendangan bebas Luka Modric, tagan kiper Jan Oblak malam membuat bola meluncur ke jala gawangnya sendiri.

Di awal babak kedua, Atletico kembali memimpin. Kali ini, Alvaro Morata yang membobol gawang Madrid di menit ke-52.

Baca Juga: Juventus Gasak Sassuolo 3-0, Tertinggal 2 Angka dari Inter

Namun lagi-lagi, Madrid berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-82. Joselu membuat gol untuk menjadikan skor 2-2. Skor ini bertahan hingga waktu normal berakhir. Laga pun harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2x15 menit.

Di masa perpanjangan ini, Atletico mampu menguasai keadaan. Mereka pun sukses memimpin di menit ke-100 lewat Antoine Griezmann.

Bahkan mereka terus menjauh di menit 119. Kali ini, Rodrigo Riquelme yang membobol gawang Madrid. Upaya Madrid untuk mengejar selalu kandas.

Atlatico pun sukses mempertahankan keunggulan ini hingga waktu pertandingan berakhir.

54