Home Pemilu 2024 Gibran Tinggalkan Kediaman Prabowo, Pastikan Besok akan Hadir ke KPU

Gibran Tinggalkan Kediaman Prabowo, Pastikan Besok akan Hadir ke KPU

Jakarta, Gatra.com - Calon wakil presiden pemenang pemilu 2024, Gibran Rakabuming Raka meninggalkan kediaman Prabowo Subianto usai pertemuan dengan tim hukum Prabowo-Gibran, setelah keputusan PHPU di MK, Selasa malam (23/4).

Berdasarkan pantauan Gatra.com, Gibran meninggalkan kediaman Prabowo sekitar pukul 20.30 WIB. Artinya hampir dua jam Gibran bertemu dengan Prabowo.

Saat itu, tampak momen menarik setelah pertemuan itu berlangsung. Gibran sempat diantar Prabowo langsung sampai depan pintu rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Disitu, Gibran yang sempat salim ke Prabowo sambil membungkukkan badannya. Diikuti para ajudan Gibran yang langsung bersiap mengawal ke luar rumah.

Gibran tidak banyak berkomentar ketika ditanya awak media terkait pertemuannya dengan Prabowo. Dia hanya mengatakan akan menyampaikan semuanya saat momen penetapan KPU, Rabu (24/4) besok.

“Besok lagi ya, besok hadir (ke KPU). (Pembahasan) Banyak hal, sambung besok lagi,” singkat Gibran.

Adapun kedatangan Gibran malam ini untuk menemui tim hukum TKN yang dikomandoi Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra bersama 45 advokat lainnya bersama Prabowo di rumahnya.

Selama pertemuan yang berlangsung tertutup itu, turut dihadiri sejumlah advokat seperti Fahri Bachmid, OC Kaligis, Hotman Paris, Otto Hasibuan, serta anggota yang lainnya.

38