Home Politik Pardomuan Siregar Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwako Jambi

Pardomuan Siregar Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwako Jambi

Jambi, Gatra.com – Tokoh muda Jambi, Pardomuan Siregar, menyambangi DPD Partai NasDem Kota Jambi untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi tahun 2024.

Pardomuan didampingi langsung oleh ketua tim pemenangan Paris Siregar, jubir pemenangan Aprizal, serta barisan relawan massa pendukungnya.

Kedatangan Pardomuan disambut oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Jambi, Absar Surwansyah; ketua tim penjaringan bacakada Raden Marzuki, dan anggota DPRD Kota Jambi terpilih Riza.

"Besar harapan kita untuk mendapatkan rekomendasi dari NasDem, yang jelas saat ini kita tengah mengikuti mekanisme yang ada di partai," kata Pardomuan Siregar pada Selasa (7/5).

Pardomuan melanjutkan, hingga saat ini, selain di NasDem dirinya sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP. Disamping itu, pihaknya juga akan menyambangi PPP.

"Secara lisan kita memang belum berkomunikasi dengan kandidat lain, namun kita tetap menghormati mereka sebagai sesama calon wali kota," ujarnya.

Putra tokoh Jambi Samiun Siregar ini menyampaikan, masih intens mengejar syarat dukungan partai untuk pencalonan. "Kita datang ke sini bukan seperti baru berkenalan, kita juga termasuk bagian dari keluarga besar Partai NasDem, kita ikuti mekanisme yang ada di sini," jelasnya.

Pardomuan menambahkan, dirinya masih berkomunikasi karena saat ini masih ada sejumlah parpol yang membuka penjaringan bacakada. "Kita intens komunikasi karena masih ada waktu pendaftaran, kita ikuti prosesnya," kata dia.

100