Home Olahraga Persija Bakal Ikut Turnamen Pra-Musim Bersama 2 Klub Malaysia

Persija Bakal Ikut Turnamen Pra-Musim Bersama 2 Klub Malaysia

Jakarta, Gatra.com - Persija Jakarta bakal ambil bagian dalam turnamen pra-musim bertajuk RCTI Premium Sports yang akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024.

Dalam turnamen ini, PSIS serta dua tim asal Malaysia, Selangor FC dan Sabah FC akan ikut bersaing memperebutkan Piala Rajawali.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, mengapresiasi adanya ajang internasional itu. Bagi Macan Kemayoran, RCTI Premium Sports menjadi wadah transisi dalam menyambut Liga 1 2024/2025.

"Ajang ini menjadi rangkaian dari persiapan musim depan. Kami sangat mengapresiasi sebesar-besarnya karena kami telah diundang. Terlebih lagi kami akan bertemu dengan dua klub luar (Selangor FC dan Sabah FC),” kata Ambono.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin. Tidak ada klub yang tak mempersiapkan diri, pasti ingin yang terbaik. Insya Allah kami menampilkan apa yang bisa kami berikan dengan hasil yang baik," tambahnya.

Sementara gelandang Persija, Hanif Sjahbandi juga menilai turnamen ini sebagai ajang persiapan dalam menatap gelaran Liga 1 musim mendatang.

“Dengan adanya turnamen ini, Persija bisa melakukan persiapan Liga 1 musim depan lebih awal. Hal ini tentu sangat positif,” ucap Hanif yang juga hadir dalam konferensi pers.

Diketahui, RCTI Premium Sports bakal menggunakan format semifinal di mana Persija akan bersua PSIS. Jika sukses mengalahkan tim asal Semarang itu maka salah satu di antaranya akan melangkah ke final dan bertemu pemenang antara Selangor dan Sabah.

21