Home Politik Rangkaian Rakernas V PDI Perjuangan, Hasto Sambut Rombongan Pembawa Obor Api Perjuangan di Kemayoran

Rangkaian Rakernas V PDI Perjuangan, Hasto Sambut Rombongan Pembawa Obor Api Perjuangan di Kemayoran

Jakarta, Gatra.com - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyambut kedatangan rombongan pembawa Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (23/5).

Dalam penyambutan kedatangan rombongan pembawa Obor Api Perjuangan ini, Hasto didampingi oleh Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan Rudianto Tjen, Ketua DPP PDI Perjuangan Wiryanti Sukamdani, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Kris Dayanti, dan Putra Nababan.

Lalu juga ada Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Hendrar Prihadi, dan Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Wanto Sugito.

Tidak hanya itu, ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan juga tampak antusias menyambut rombongan pembawa Obor Api Perjuangan.

Rombongan pembawa obor api perjuangan dari Mrapen tiba di Kemayoran pada pukul 16.30 WIB. Kemudian, perwakilan rombongan menyerahkan obor kepada Hendrar Prihadi sebagai simbol telah tiba di Jakarta.

Selanjutnya, Sekjen Hasto Kristiyanto terlihat memegang Obor Api Perjuangan sambil memimpin rombongan ke tempat Rakernas di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta. Adapun, jarak dari lokasi penyambutan rombongan menuju Ancol kurang lebih 5 Km.

Berdasarkan pantauan Gatra.com, ratusan simpatisan pemuda-pemudi berbaju merah dan putih juga turut serta mengikuti rombongan.

Nantinya, Hasto bersama rombongan akan menyerahkan Obor Api Perjuangan kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun di lokasi Rakernas V PDI Perjuangan.

Sebagai informasi, DPP PDI Perjuangan akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kelima yang digelar pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Adapun, Rakernas V PDIP ini mengambil tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya'.

30