Home Olahraga Hadapi Bali United, Borneo FC Berharap Menyabet Posisi Ketiga

Hadapi Bali United, Borneo FC Berharap Menyabet Posisi Ketiga

Balikpapan, Gatra.com - Borneo FC Samarinda menjamu Bali United dalam laga leg kedua perebutan tempat ketiga babak Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5) malam.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berharap pemain berjuang lebih keras untuk menutup musim ini dengan meraih tempat ketiga Championship Series untuk melengkapi status juara Reguler Series sebelumnya. Meskipun Bali United FC juga mengincar tempat tersebut.

"Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United," kata Pieter Huistra.

Pieter Huistra memprediksi laga akan berjalan ketat, mengingat pada laga leg pertama Bali United vs Borneo FC berakhir imbang. "Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu," imbuh pelatih asal Belanda ini.

Hanya saja, tim berjuluk Pesut Etam masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Pasalnya, dua pemain andalannya masih mengalami cedera. Tetapi Huistra tidak ambil pusing dan tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada untuk menunjukkan penampilan terbaik.

"Kami masih kehilangan mereka. Tetapi kami mempunyai pemain yang kondisinya juga perlahan membaik," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

"Jadi, kami harap mereka sudah bisa berkontribusi. Ini hari terakhir, pertandingan terakhir, kami hanya ingin bermain dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan," lanjut Pieter.

15