Home Olahraga Bali United Resmi Melepas Jajang Mulyana

Bali United Resmi Melepas Jajang Mulyana

Gianyar, Gatra.com - Bali United kembali mengumumkan satu pemain belakang senior yaitu Jajang Mulyana yang sepakat mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tridatu.

Jajang secara resmi tidak melanjutkan perjuangan bersama Serdadu Tridatu untuk musim kompetisi mendatang. Pemain asal Sumedang, Jawa Barat telah menghabiskan waktu perjalanan kariernya bersama klub asal pulau dewata ini sejak musim 2022/23 dan 2023/2024.

Setelah dua musim berseragam Serdadu Tridatu, Jajang memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak di musim depan bersama Bali United FC.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada owner, manajemen, staf pelatih dan official, teman-teman selama dua tahun terakhir bersama di Bali United FC. Kebersamaan ini cukup memberikan makna kebersamaan dan kekeluargaan di tim ini," ujar Jajang.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semeton suporter yang mendukung saya selama berada di sini. Mohon maaf jika saya masih ada kekurangan dan jauh dari harapan semeton. Saya menyadari kebersamaan ini singkat dan kalian selalu di hati sampai kapan pun,” tambahnya.

Pemain dengan nomor punggung 73 ini memiliki catatan bermain di musim ini sebanyak 22 pertandingan di Liga 1. Dari 22 laga tersebut, Jajang berhasil mencetak dua assist dan satu gol untuk Bali United FC. Kemudian untuk kompetisi Asia, Jajang berhasil tampil sebanyak 4 laga dengan satu assist untuk tim asal pulau dewata pada musim ini.

Sementara di musim pertamanya, Jajang mencatatkan 19 kali penampilan di Liga 1 dengan mencetak satu gol untuk Bali United FC. Kendati gagal membantu Serdadu Tridatu meraih kembali gelar juara Liga 1 maupun prestasi lainnya, Jajang mendoakan yang terbaik untuk perjalanan Bali United di musim berikutnya.

“Saya doakan Bali United FC selalu sukses untuk musim berikutnya. Bali United Jaya!,” harap Jajang.

19