Home Olahraga Prancis Gagal Menang, Imbang Tanpa Gol Saat Jajal Kanada

Prancis Gagal Menang, Imbang Tanpa Gol Saat Jajal Kanada

Bordeaux, Gatra.com - Timnas Prancis gagal meraih kemenangan saat menjajal kekuatan Kanada dalam pertandingan persahabatan.

Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Matmut Atlantique, Senin (10/6) dini hari WIB.

Baca Juga: Italia Menang Tipis atas Bosnia Herzegovina

Dominan dalam penguasaan bola maupun serangan, Kylian Mbappe dan kawan-kawan gagal membuat gol selama pertandingan. Mbappe sendiri bau dimainkan pelatih Didier Deschamp pada menit 74 untuk menggantikan Ousmane Dembele.

Pelatih Prancis Didier Deschamp mengakui, timnya memiliki kesulitan pada babak pertama. "Terutama di setengah jam pertama karena akhir babak pertama lebih sulit," katanya, seperti dilansir dari laman resmi timnyas Prancis.

Di babak kedua, dia mencoba melakukan sejumlah perubahan. Hanya saja, itu tidak ideal. "Tetapi penting untuk mendistribusikan waktu bermain selama dua pertandingan persiapan ini," jelasnya. 

Baca Juga: Carlos Alcaraz Kuasai Roland Garros, Tambah Gelar Grand Slam

Deschamp menyatakan, ada negara-negara lain yang akan bermain di Euro dan yang memiliki pertandingan persahabatan yang sulit. "Kami akan menggunakan pertandingan ini untuk mempersiapkan apa yang menanti kami di Jerman," jelasnya.

Prancis akan menjalani pertandingan pertama Piala Eropa 2024 dengan melawan Austria. Setelah itu, mereka akan berhadapan dengan Belanda disusul Polandia.

20