Home Gaya Hidup Siswi MTs Warga Sarolangun Tewas Akibat Tabrak Lari

Siswi MTs Warga Sarolangun Tewas Akibat Tabrak Lari

Sarolangun, Gatra.com - Seorang siswi kelas dua, Madrasah Tsanawiyah (MTs), Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi bernama Riska Duantari (16), warga Desa Batu Ampar daerah itu ditemukan tak bernyawa sekira pukul 06.00 WIB, Kamis (9/5) pagi di tepi jalan Lintas Sumatra Sarolangun - Jambi yang melintasi desa tersebut.

Kepala Desa Batu Ampar, Sri Damayanti dikonfirmasi Gatra.com, Kamis (9/5) pagi mengatakan mayat ditemukan sekitar 100 meter dari rumah orang tuanya. Dimana sebelumnya korban hilang sejak jam 10 malam, Rabu (8/5) kemarin. Dugaan sementara, Riska menjadi korban tabrak lari oleh mobil, ditandai adanya pecahan spion.

"Baru diketahui sekira jam 6 pagi tadi. Keluarga sempat curiga dilarikan orang karena anak gadis. Àyahnya bernama Salbawi yang juga anggota BPD. Setelah ditemukan langsung dibawa ke puskesmas untuk divisum, curiga mungkin diperkosa tapi tidak ada tanda-tanda ditemukan. Polisi sudah melakukan olah TKP," kata Sri Damayanti ditemui Gatra.com di lokasi kejadian, Kamis (9/5). pagi.

Sat Lantas Polres Sarolangun berdasarkan laporan pengaduan masyarakat, Kamis (9/5) jam 06.00 WIB, telah melakukan olah TKP. Bahwa telah terjadi laka lantas pada hari Rabu (8/5) sekira pukul 22.00 WIB di Jalan Sarolangun - Jambi Kilometer 20, Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh.

"Dari olah TKP, identitas kendaraan dan pengemudi yang terlibat lakalantas adalah pengemudi mobil dan kendaraan yang diduga jenis truk Mitsubishi Canter melarikan diri. Sementara korban seorang pejalan kaki," kata Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto ketika dikonfirmasi Gatra.com, Kamis (9/5) siang.

Ia menyebut akibat lakalantas tersebut pejalan kaki meninggal dunia di TKP dan divisum di Pukesmas Pauh. Hasilnya, keterangan dari Puskesmas Pauh, korban telah mengalami kaku mayat selama + 7 jam," katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan benda-benda dan barang-barang yang ditemukan di TKP, mobil tersebut datang dari arah Jambi menuju arah Sarolangun kemudian diduga menabrak pejalan kaki yang berjalan dari arah Jambi menuju arah Sarolangun.

443