Home Olahraga Real Madrid Rekrut Luka Jovic

Real Madrid Rekrut Luka Jovic

Frankfurt, Gatra.com - Luka Jovic mengucapkan selamat tinggal pada Eintracht Frankfurt pada postingan Instagramnya pada hari Rabu setelah bergabung dengan Real Madrid. Jovic memilih pindah klub dari Bundesliga Eintracht untuk Madrid dengan kontrak 5 tahun, dengan biaya transfer dilaporkan bernilai € 60 juta.

Striker Serbia berusia 21 tahun itu menggempur Eropa pada 2018-19, mencetak 17 gol Bundesliga dan 10 gol lainnya dalam perjalanan mengesankan Eintracht ke semi-final Liga Eropa. Jovic, yang tiba dari Benfica dengan kontrak pinjaman dua tahun pada 2017 sebelum Eintracht memicu opsi pembelian pada April, mengucapkan selamat tinggal kepada tim Jerman pada hari Rabu.

Dalam sebuah posting Instagram, Jovic menulis: "Para penggemar Eintracht yang terhormat, seperti yang telah Anda baca, saya ingin pindah ke Real Madrid. Tentu saja, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menghubungi Anda lagi dengan beberapa kata," ujarnya.

Baginya prestasi yang sudah dicapai bersama Eintrach Frankfurt menjadikannya susah untuk berpisah dengan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Saya benar-benar menikmati dua tahun terakhir di Eintracht Frankfurt. Saya bertemu banyak orang hebat dan bermain di klub yang fantastis. Kita bisa bangga dengan prestasi kita. Saya tidak pernah ingin melupakan musim Liga Eropa ini dengan Anda! Puncaknya tentu saja Piala DFB menang 2017-2018 di Berlin! Itu sebabnya tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan Frankfurt," ucap pemain muda Serbia dalam postingannya di Instagram.

"Namun, Real Madrid membuka pintu besar bagi saya untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih besar. Setiap anak memiliki impian bermain di sebuah klub. Mimpi saya menjadi kenyataan sekarang," imbuhnya.

Ia sangat berterima kasih atas kesempatan bermain di Eintracht sehingga ia bisa mengembangkan dirinya menjadi pemain berkelas seperti sekarang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub dan penggemar yang hebat. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk mengembangkan kepribadian saya! Terima kasih atas dukungannya! Anda selalu ingin memiliki tempat di hati saya!" ungkapnya seperti dilansir foxsport.

99