Home Olahraga Luka Jovic Resmi Memakai Seragam Real Madrid

Luka Jovic Resmi Memakai Seragam Real Madrid

Madrid, Gatra.com - Luka Jovic menyebut dirinya adalah orang paling bahagia di dunia setelah dikenalkan secara resmi sebagai pemain baru Real Madrid pada hari ini, Rabu (12/6) waktu setempat.

Jovic telah menyepakati kontrak selama enam tahun bersama Real Madrid. El Real dilaporkan harus merogoh kocek hingga 60 juta euro untuk memboyong Jovic dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Pemain Serbia itu telah melesakkan 10 gol di ajang Liga Europa dan membawa Eintracht Frankfurt hingga babak semi final sebelum akhirnya dikalahkan juara turnamen, Chelsea lewat babak adu penalti. Sementara di Bundesliga, Jovic telah mencetak 17 gol.

Saat dikenalkan oleh Madrid, Jovic menjanjikan akan melakukan yang terbaik membawa kesuksesan untuk Real Madrid.

"Saya sangat senang dan yakin bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu Real Madrid memenangkan lebih banyak trofi dan gelar," kata Jovic dalam pidatonya dilansir oleh Fox Sport News Asia, Rabu.

Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menerima jika timnya disebut tidak menunjukkan performa yang memuaskan pada musim kemarin. Dia merasa dengan merekrut Jovic akan mampu membantu klub menuju kesuksesan.

"Luka, sekarang kamu merupakan pemain Rela Madrid, klub dengan 13 piala Eropa. Selamat dan terima kasih telah memilih seragam ini untuk berkembang menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Kami tahu banyak klub besar lainnya menginginkanmu karena talenta dan etos kerjamu, tapi kamu ingin menjadi bagian dari legenda kita," ujar Perez.

Selain Jovic, Real Madrid juga sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Goes dan Eden Hazard sebagai amunisi mengarungi musim 2019-2020 mendatang.

 

177