Home Olahraga Penyerang Baru Madrid, Luka Jovic Tampil di Turnamen Piala Eropa U-21

Penyerang Baru Madrid, Luka Jovic Tampil di Turnamen Piala Eropa U-21

Madrid, Gatra.com - Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic dipastikan akan ikut serta pada turnamen European Championship U-21 mewakili Timnas Serbia. Jovic sendiri percaya bahwa dirinya akan bermain pada turnamen tersebut tidak akan menggangu persiapan pra-musim bersama Real Madrid.

Jovic pada musim lalu tampil sangat apik bersama klub Eintracht Frankfurt dengan mencetak 27 gol di seluruh kompetisi dan mampu membawa klub Jerman menempati peringkat 7 klasemen Bundesliga. Juga mampu mencapai babak semifinal kompetisi Europa League. Performa menterengnya inilah yang akhirnya membuat Real Madrid menembus Jovic dengan mahar 60 Juta Euro.

Jovic sendiri menjadi bintang yang diprediksi akan bersinar di kompetisi European Championship U-21 di Italia. Menghadapi Austria di partai pembuka, kehadiran Jovic dirasa akan menjadi faktor pembeda dari skuat timnas Serbia U-21 ini.

"Banyak pemain tidak akan berada di sini jika dalam posisi seperti saya. Saya sudah melewatkan kompetisi Piala Dunia [U-20] karena cidera, saya sangat bersemangat untuk tampil di turnamen ini," ungkap Jovic seperti dikutip dari Fox Sports, Senin (17/6).

Dengan status dirinya yang telah menjadi pemain salah satu klub terbesar di dunia tersebut ekspetasi dari penampilan Jovic tentu tinggi di turnamen ini. Meskipun begitu, Jovic yakin bahwa dirinya bisa melepaskan diri dari segala tekanan dan mampu tampil baik bersama timnas U-21 Serbia.

"Saya punya penampilan yang bagus di musim lalu dan sangat puas dengan apa yang telah saya raih. Saya berusaha untuk tidak merasakan tekanan, saya akan berkonsentrasi pada pertandingan dan memberikan yang terbaik untuk tim, dan negara sehingga kami bisa mendapat hasil maksimal," katanya.

 

 

107