Home Olahraga Sisakan Ganda Putra, Istora Tetap Dipenuhi Penonton

Sisakan Ganda Putra, Istora Tetap Dipenuhi Penonton

Jakarta, Gatra.com - Ribuan pecinta bulutangkis memenuhi Istora Senayan, Jakarta, menyaksikan Indonesia Open 2019. Antusiasme mereka tidak surut meski tim tuan rumah hanya menyisakan Kevin/Marcus kontra Hendra/Ahsan di final ganda putra.

"Sebetulnya kita khawatirkan itu kalau tidak ada pemain Indonesia ataupun tim Indonesia sedikit, animonya itu penonton berkurang," ungkap Ketua Pelaksana Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto kepada Gatra.com di Istora Senayan, Minggu (21/7).

Sepanjang Indonesia Open 2019 digelar, sambung Achmad, penonton tidak terlalu antusias dengan pemain Indonesia. Mereka lebih memperhatikan permainan pemain dari berbagai negara.

"Fanatis tetep ada, dukungan luar biasa buat pemain kita tapi kalo kita lihat dari awal waktu pemain kita belum turun, penonton tetap antusias buat hadir," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sejak pukul 09.00 WIB, Istora Senayan sudah dipenuhi penonton di ticket box. Antrian yang sama terjadi di pintu masuk Istora.

Panitia belum membuka area masuk karena sedang mempersiapkan arena final, penonton terpaksa menunggu dan duduk di depan pintu masuk.

 

 

107