Home Politik Spanduk Ucapan Idul Adha Moeldoko: Bangkit Pertanian!

Spanduk Ucapan Idul Adha Moeldoko: Bangkit Pertanian!

Jambi, Gatra.com - Spanduk berisi ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah tahun 2019, Jenderal TNI (Purn), Moeldoko, terpasang di seputar jalan di Kota Jambi. Moeldoko adalah Kepala Staf Kepresidenan Indonesia kabinet Presiden RI, Joko Widodo - Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Pantauan Gatra.com, dua spanduk terpasang di jalur arah Bandar Udara Sultan Thaha di kawasan Jambi Selatan Kota Jambi. Dan, spanduk lainnya masih terletak di seputar Kota itu. Spanduk berlatar belakang warna hijau terdapat foto Moeldoko sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Usman Ermulan sebagai Ketua HKTI Provinsi Jambi yang memakai kemeja putih - hijau terpampang begitu jelas di spanduk tersebut. Spanduk berukuran itu pun menyita perhatian para pengendara yang melintas.

Baca juga: HKTI Minta Gubernur Jambi Pikirkan Nasib Petani

Di bawah kepemimpinan Moeldoko sebagai Ketua Umum dan Usman Ermulan sebagai Ketua di Jambi, HKTI terus berjuang keras membantu pertanian Indonesia umumnya. Usman dikenal sebagai orang yang sangat prihatin terhadap komoditas pertanian.

"Petani Jambi khususnya," ujar Usman, yang juga mantan Anggota DPR RI tiga periode itu saat dihubungi Gatra.com, Selasa (6/8).

Baca juga: HKTI Jambi: Saran Jokowi Jangan Sebatas Pelipur Lara

HKTI komitmen membantu pemerintah untuk terus menyejahterakan petani Indonesia. Di antaranya memperbaiki tanah dengan cara memuliakan tanah yang akan digunakan untuk pertanian agar lebih produktif lagi.

"HKTI berpihak penuh mendukung program pertanian di setiap wilayah demi kesejahteraan petani. Bangkit Pertanian! Petani Sejahtera," kata mantan Bupati Tanjung Jabung Barat dua periode ini.

535