Home Olahraga Bawa 18 Pemain Hadapi Persiraja

Bawa 18 Pemain Hadapi Persiraja

Medan, Gatra.com - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning bawa 18 pemain hadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala Rabu (14/8) malam.

Ada pun pemain yang dibawa, yakni, M Nasirin, Guntur Pranata, Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan, Dimas Sumantri, Afiful Huda, Andre Sitepu, Legimin Raharjo. Kemudian, Aidun Sastra, Donny Dio, Yuda Risky, Eki Fauzi, Rendi Sahputra, Natanael Siringoringo.

Baca Juga: Hadapi Persiraja, PSMS Berlatih Malam Hari

Selanjutnya, Ilham Fathoni, Aldino Herdianto, Munawir Basri, dan BayuTri Sanjaya. Pelatih lisensi A AFC itu meminta para pemain untuk fokus hadapi laga pekan ke-11 ini. Tren positif PSMS kiranya menjadi motivasi bagi pemain untuk mengalahkan tuan rumah.

Bila menang, PSMS pun hentikan tren positif Laskar Rencong yang sukses torehkan kemenangan di laga partai kandang. "Pertandingan di kandang Persiraja dan mereka selalu menang di kandang. Pemain harus kerja keras dan fokus di laga ini," tuturnya.

Baca Juga: PSMS Maksimalkan Laga Akhir

PSMS harus menjaga tren positifnya dilaga terakhir paruh musim ini demi mengunci pemuncak klasemen sementara wilayah barat. Dimana Ayam Kinantan dipuncak klasemen dengan torehan 20 poin. Cilegon United diposisi kedua dengan 19 poin.

Sriwijaya FC, PSCS Cilacap dan Persiraja Banda Aceh masing-masing ditempat ketiga, keempat dan kelima, yang sama kantongi 18 poin. Ketiganya hanya selisih gol.

Tuan rumah Persiraja, tentu tak mau dipermalukan dihadapan publik sendiri. Kekalahan dari tiga partai tandang yang dilakoni, laga ini menjadi pelecut semangat Persiraja untuk menyingkirkan PSMS dipuncak klasemen sementara wilayah barat.

Reporter: Iskandar

122