Home Olahraga Babak Pertama PSMS - PSPS: 0-0

Babak Pertama PSMS - PSPS: 0-0

Medan, Gatra.com - PSMS Medan dan PSPS Riau berbagi angka 0-0 babak pertama dalam pertemuan keduanya lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (24/8).

Kedua tim langaung terapkan serangan sesaat peluit dinyalakan wasit Ginanjar Rahman Latief. Jual beli seragam pun terjadi. PSMS langsung menekan tim tamu. Natanael Siringoringo dkk cukup membuat kerepotan barisan pertahanan Askar Bertuah, julukan PSPS.

Laga ini, PSMS turunkan empat pemain barunya. Penjagaan gawang dipercayakan kepada Alfonsius, Bruno Casimir diplot jadi palang pintu pertahanan, Elina Soka turut bantu serangan dan Muhammad Renngur ujung tombak serangan PSMS.

Kubu lawan pun tak tinggal diam dan juga tebar ancaman. Rido Rinaldi yang diplot ujung tombak PSPS, juga membuat kiper PSMS, Alfon kewalahan mengawal gawangnya. Peluang yang tercipta bagi kedua tim, belum MPU dikonversi menjadi gol. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0.

Pertandingan ini menjadi pertarungan bagi kedua tim di papan klasemen sementara wilayah barat. Ayam Kinantan berada di posisi keenam, dengan 20 poin. Sedangkan PSPS, didasar klasemen dengan 6 poin. Tak ayal, kemenangan sangat berharga bagi kedua tim dengan misi berbeda. PSMS butuh kemenangan untuk masuk dalam empat besar agar menjaga peluang lolos ke babak 8 besar. Sedangkan bagi PSPS, butuh kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Reporter: Iskandar

111