Home Gaya Hidup Supir Truk Fuso Tewas Terjepit di Muaro Jambi

Supir Truk Fuso Tewas Terjepit di Muaro Jambi

Muaro Jambi, Gatra.com - Peristiwa laka lantas kembali terjadi di wilayah Polres Muaro Jambi. Laka lantas kali ini berlangsung di kilometer 57, Jalan Lintas Timur, Desa Awin Jaya, Sekernan pada Senin (26/8) sore.

Pada peristiwa laka lantas itu, seorang supir truk yang terlibat dalam kecelakaan meninggal dunia. Supir tersebut tewas dalam posisi terjepit.

Laka lantas ini melibatkan dua truk fuso. Satu truk fuso jenis Hino warna putih dan yang satunya fuso berwarna orange. Dua truk fuso itu datang dari arah berlawanan dan beradu kambing di tempat kejadian perkara.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Yurike Ade Purwanti melalui Kanit Laka, Aipda Suwondo membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa ini dikatakan menyebabkan seorang Sopir meninggal dunian. Sopir yang tewas tersebut berada di fuso berwana putih.

"Iya benar, sekarang anggota masih di TKP," kata Aipda Suwondo saat dikonfirmasi Gatra.com, Senin (26/8).

Suwondo sendiri belum mengetahui kronologi pasti peristiwa laka lantas ini. Dia belum Suwondo dapat menjelaskan karena anggota Laka Lantas Polres Muaro Jambi masih melakukan olah TKP.

"Laporannya belum masuk karena sinyal di sana agak susah," ujarnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, jalan lintas timur dari arah Sengeti - menuju Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat macet. Sementara, anggota polisi Lalu Lintas Polres Muaro Jambi sedang melakukan penanganan. "Jalan sempat macet, tapi anggota Lantas sudah mengatasinya di lokasi," kata Suwondo.

1099