Home Olahraga Lakoni 2 Away, Jafri Boyong 20 Pemain

Lakoni 2 Away, Jafri Boyong 20 Pemain

Medan, Gatra.com - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra boyong 20 pemain untuk lakoni laga away melawan Blitar United, Selasa (17/9) dan Persita Tangerang, Minggu (22/9). Dari 20 pemain, nama Donni Dio Hasibuan dan Muhammad Renngur tidak masuk.

Namun, sang kapten, Legimin Raharjo turut serta. Padahal, Legimin dijatuhi hukuman larangan satu kali tampil, akibat akumulasi kartu kuning. 

Baca Juga: Korupsi Dispora Sumut, Ruang Kerja Baharuddin Digeledah

"Pemain yang dibawa adalah yang siap sebagai fisik juga akan berkontribusi untuk tim. Sedangkan Legimin dipersiapkan untuk lawan Persita. Pemain kami bawa ini yang siap dan akan berkontribusi untuk tim," ungkap Jafri, Senin (16/9).

Adapun ke-20 pemain yang dibawa lakoni laga pekan ke-17 dan ke-18, yakni, Choirun Nasirin, Alfonsius Kelvan (kiper), Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan, Tedy Berlian, Bruno Casmir, Andre Sitepu, Afiful Huda, Aidun Sastra Utami (bek).

Baca Juga: Korupsi Lintasan Atletik, Anak Buah Baharuddin Ditahan

Kemudian, Legimin Rahardjo (C), Elina Soka, Munawir Basri, Eki Fauzi, Rendi Syahputra, Bayu Tri Sanjaya, Yudha Riski, Wahyu Susilo (tengah), Natanael Siringoringo, Ilham Fathoni, Tri Handoko (depan).

Jafri berharap, anak asuhnya mampu meraih poin dari dua laga away ini. Posisi PSMS di klasemen sementara wilayah barat, masih diluar empat besar yang berhak lolos ke babak 8 besar. Kantongi 27 poin, Ayam Kinantan diposisi kelima.

Baca Juga: Korupsi Sirkuit Atletik Anak Buah Baharuddin Tersangka

Sedangkan Blitar United didasar klasemen dengan 10 poin. Persita sendiri diatas PSMS, diposisi ketiga dengan 28 poin. "Kita (PSMS) butuh poin agar bisa lolos ke babak berikutnya. Jadi, tiap pertandingan sekarang  adalah final," tegas mantan arsitek PSIS Semarang itu.

Reporter: Iskandar

346