Home Politik Massa MPK Minta Bertemu dengan Pimpinan KPK

Massa MPK Minta Bertemu dengan Pimpinan KPK

 

Jakarta, Gatra.com- Ratusan massa yang tergabung Masyarakat Peduli KPK (MPK) kembali berunjuk rasa ke Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (23/9).

Dalam aksinya, mereka melakukan aksi teatrikal menyeret paksa tiga pimpinan KPK yang sudah menyampaikan mandat ke Presiden untuk segera angkat kaki atau mundur dari internal Lembaga Antirasuah.

"Rakyat memberi ultimatum kepada Agus Rahardjo, Laode untuk segera angkat kaki dari Gedung KPK, mundur dari KPK sekarang juga. Bila perlu kami menginap untuk duduki Gedung Rakyat ini," ujar Koordinator aksi MPK Alex, melalui rilis yang diterima Gatra.com. 

Para demonstran menuangkan aksi protesnya dengan membakar ban bekas dan seruan yel-yel Agus cs mundur dan bubarkan WP KPK terus menggema di area Gedung KPK.

Para pendemo juga mendesak ingin bertemu dengan 3 Komisioner KPK dan memintanya segera hengkang dari Komisi Pemburu Koruptor.

"Sudah mengundurkan diri tapi hari ini masih memakai uang negara, ini namanya biadab. Kami ingin bertemu dengan tiga Pimpinan KPK agar konsisten, Pak Kapolres tolong fasilitasi kami," katanya.

113