Home Gaya Hidup SALOKA, Wahana Bermain Terbesar di Jawa Tengah

SALOKA, Wahana Bermain Terbesar di Jawa Tengah

Semarang, Gatra.com – Jawa Tengah memiliki taman hiburan terbesar yang dilengkapi berbagai wahana bermain untuk segala usia. SALOKA Theme Park dapat menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersenang-senang dengan keluarga maupun sahabat.

Marcomm SALOKA, Irene Shinta Dewi mengatakan, taman bermain yang berada di lahan 12 hektar itu bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. SALOKA menyediakan 25 wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah.

“SALOKA menjadi pembeda dari tempat rekreasi lainnya. Ke-25 wahana tersebut dikembangkan dan dibangun oleh team berpengalaman dengan lisensi Internasional sehingga memenuhi standar keamanan,” katanya kepada Gatra.com di Semarang, Senin (30/9).

Irene mengaku, sebagai destinasi wisata baru, SALOKA mempunyai misi untuk Membangun brand Awareness dan brand Image sebagai tempat hiburan rekreasi seluruh keluarga yang terbaik dan terbesar di Jawa Tengah. “Utamanya memberikan kegembiraan dan kesan yang tidak terlupakan kepada pengunjung SALOKA, melalui system pelayanan terbaik,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, sebagai destinasi wisata baru kebanggaan Jawa Tengah yang dlewati jalur tol Trans Jawa, SALOKA membantu bertumbuhnya perekonomian daerah Semarang dan Salatiga. Yaitu dengan banyaknya tenaga kerja lokal yang diserap dari sebagai bagian dari keluarga besar SALOKA.

“SALOKA menawarkan 5 zona wahana bermain. Antara lain, Zona Pesisir, Zona Balalantar, Zona Kamayayi, Zona Ararya, Zona Segara Prada Saloka menyajikan sebuah show spektakuler bernama “Baruklinthing Show” yang mengangkat legenda rakyat terjadinya Rawa Pening yang dikemas dalam teknologi Multimedia dan Fountain,” kata Irene.

1766