Home Gaya Hidup SALOKA Fest 2.0 Siap Ceriakan Libur Natal dan Tahun Baru

SALOKA Fest 2.0 Siap Ceriakan Libur Natal dan Tahun Baru

Semarang, Gatra.com – Memasuki libur Natal dan Tahun Baru 2019, SALOKA mempersembahkan “SALOKA Fest 2.0” yang siap memberikan keceriaan kepada para pengunjung. SALOKA Fest 2.0 adalah program entertainment baru yang berisi berbagai pertunjukkan menarik di area SALOKA.

Marketing Communication Saloka, Irene Shinta Dewi mengatakan, pertunjukan yang akan digelar adalah SALOKARNIVAL. Yaitu sebuah parade yang berisi karakter-karakter dari Negeri SALOKA, seperti Loka, Peri Hutan, dan Resi Waringin.

“Ada juga karakter-karakter dari cerita rakyat nusantara dan performer tamu, seperti SCC (Salatiga Carnival Center),” katanya di Semarang, Jumat (27/12).

Selain SALOKARNIVAL, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukkan lainnya dengan konsep street performance, meliputi Sketsa Tangkas, Ayayi dan Peri Hutan, Mak Cin Cer Show, dan Galileo Liveness. “SALOKA Fest 2.0 dapat dinikmati pengunjung mulai tanggal 21 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020 dari pukul 10.00 sampai pukul 19.20 WIB,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, berbagai pertunjukkan tersebut akan tampil secara bergiliran di sekitar wahana SALOKA dan untuk menikmatinya pengunjung tidak perlu membayar lagi.

“Pengunjung cukup membeli tiket sekali masuk untuk bisa menikmati 25 wahana sepuasnya dan berbagai show terbaru SALOKA. Semua pertunjukkan di high season ini merupakan komitmen SALOKA untuk terus memberikan inovasi terbaru dan hiburan segar kepada para pengunjung agar mendapatkan pengalaman Ceria Tiada Habisnya,” ucapnya.

404