Home Politik Pengumuman Dukungan Balon Bupati Batanghari PDIP Akhir Maret

Pengumuman Dukungan Balon Bupati Batanghari PDIP Akhir Maret

Batanghari, Gatra.com - DPC PDIP Batanghari hingga kini belum menentukan arah dukungan terhadap Bakal calon (Balon) Bupati Batanghari, Jambi periode 2021-2024. Sekretaris DPC PDIP Batanghari, Ibrahim mengatakan keputusan dukungan kewenangan penuh DPP.
 
"PDIP belum memberikan dukungan kepada Balon Bupati Batanghari periode 2021-2024," ujar Ibrahim kepada Gatra.com, Kamis (13/2) di gedung DPRD Batanghari.
 
Anggota DPRD Batanghari empat periode ini berujar, ada empat nama balon Bupati Batanghari yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di partai banteng moncong putih. 
 
"Mereka adalah Yunninta Asmara, Mhd. Fadhil Arief, M. Mahdan dan M. Hafiz. Saya tidak bisa memberikan komentar dukungan DPP PDIP mengarah kepada siapa, semuanya kita serahkan dengan DPP," ucapnya.
 
Hingga kini DPP PDIP belum melakukan survei internal. Apakah salah satu balon Bupati Batanghari telah memberikan persekot? Ibrahim menjawab tidak ada persekot dari masing-masing balon ke partai besutan Megawati Soekarno Putri. 
 
"Belum, belum, tidak benar," katanya.
226