Home Olahraga PRSI DKI Gelar Raker di Ramadan, Gandeng Produk Lokal ‘Mills’

PRSI DKI Gelar Raker di Ramadan, Gandeng Produk Lokal ‘Mills’

Jakarta, Gatra.com - Dalam rangka menjalankan amanah organisasi dan percepatan program kerja, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) DKI Jakarta akan menyelenggarakan Rapat Kerja Provinsi periode 2022-2026. Acara rapat kerja yang digelar di bulan Ramadan itu akan dilaksanakan di Hotel Kimaya (Hotel Ibis) Slipi, Jakarta Barat pada 22 April 2022.

Rapat kerja provinsi direncanakan akan ditutup dengan acara buka puasa bersama dengan pengurus inti dan para dewan pakar, dewan kehormatan dan dewan penasehat PRSI Jakarta. Agenda raker PRSI kali ini yakni menyempurnakan Anggaran rumah tangga (ART) organisasi, disamping itu akan dibahas program kerja selama empat tahun mendatang.

Program tersebut mencakup event yang bersifat pembinaan atau event kejuaraan yang bersifat prestasi, seperti: kejuaraan pemula, kejuaraan antar klub se provinsi DKI Jakarta (Kejurprov), kejuaraan Betawi Internasional Cup dan KASAL Cup yang akan diselenggarakan pada tahun ini, serta meluncurkan merchandise produk lokal "Mills" di setiap event yang diselenggarakan PRSI.

Ketua Umum PRSI DKI Jakarta Jovinus Calvin Legawa mengatakan, pihaknya berupaya melaksanakan amanah organisasi setelah pelantikan pengurus pada Maret lalu. “Saya ingin raker ini berlangsung lancar dan sukses, karena agendanya di samping membahas perubahan ART tapi juga dibahas beberapa program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, selain itu akan dilaunching merchandise PRSI DKI,” ujar Calvin Legawa kepada awak media di Jakarta, Ahad (17/4).

Dalam kesempatan itu juga akan dibahas kejuaraan internasional, yakni Betawi Internasional Cup yang merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati ulang tahun DKI Jakarta. “Saya berharap raker ini bisa menghasilkan keputusan strategis untuk meningkatkan Prestasi olahraga Aquatik di kancah nasional maupun internasional," katanya.

Ketua Dewan Penasehat PRSI DKI Jakarta, Wibisono menambahkan, agenda raker tersebut sangat penting agar roda organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya. Menurutnya organisasi harus berjalan dengan baik agar semua program kerja bisa efektif berjalan.

"Saya mengapresiasi para pengurus PRSI DKI yang telah melakukan raker ini, selamat bekerja dan sukses, agar pembinaan prestasi Aquatik bisa berjalan baik,” tandas Wibisono.

214