Home Politik Relawan Jokowi Plat K, Dukung Apapun Keputusan Presiden di Tahun 2024

Relawan Jokowi Plat K, Dukung Apapun Keputusan Presiden di Tahun 2024

Pati, Gatra.com- Relawan Jokowi Plat K eks-Keresidenan Pati, bersiteguh bakal terus setia terhadap apapun keputusan Presiden Joko Widodo pada gelaran tahun politik mendatang. Ihwal tersebut terungkap saat Silaturahmi Daerah (Silatda) di salah satu aula hotel di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (15/5) sore.

Penanggungjawab kegiatan Silatda eks-Karesidenan Pati, Aan Rochayanto mengatakan, silaturahmi dari relawan Jokowi Kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, dan Jepara, berkomitmen satu suara apapun keputusan presiden di tahun 2024.

"Silaturahmi ini meneguhkan kami para relawan eks-Karesidenan Pati akan terus mengawal kerja pemerintahan, dan tegak lurus setia 2024 bersama pak Jokowi. Maka dari itu, kami relawan Jokowi akan menunggu sikap dan keputusan Pak Jokowi di 2024," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Gatra.com.

Selain sebagai wadah bentuk pernyataan sikap. Acara yang dihadiri Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Drs Sidarta Danusubrata itu, juga sebagai ajang silaturahmi relawan untuk temu kangen.

"Meskipun kegiatan silaturahmi ini sempat tertunda dikarenakan pandemi. Alhamdulilah pada hari ini kegiatan Silatda bisa terlaksana, tentunya dengan mematuhi prokes. Disamping agenda Silatda ini untuk silaturahmi, tapi juga sebagai wadah perjuangan relawan jokowi," jelasnya.

Tokoh muda relawan Jokowi, Jepri menambahkan, apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi sangat berpihak dengan rakyat. Terbukti dengan banyaknya program pembangunan infrastuktur, dan program kerakyatan seperti KIS, KIP, KIP KULIAH, PKH, kartu sembako.

"Dan banyak program-program lain yang sangat bermanfaat bagi seluruh rakyat, sehingga tercipta Indonesia yang berkeadilan. Maka dari itu pemerintahan Jokowi harus berkelanjutan, dan sudah sangat tepat jika seluruh relawan Jokowi menunggu apapun keputusan jokowi di 2024 nanti," imbuhnya.

Di era kepemimpinan Jokowi, lanjutnya, insfratruktur di desa-desa berkembang pesat, peningkatan daya beli masyarakat lewat stimulant bantuan langsung tunai (BLT) langsung ke masyarakat. Ini menunjukan bahwa Jokowi dikepimpinannya memikirkan setiap lini, dari hulu ke hilir.

"Dengan BLT tersebut, bukan hanya masyarakatnya yang mendapat manfaat, namun UMKM, dunia usaha juga mendapatkan masyarakat atas daya beli dari masyarakat. Insfratruktur, kita semua dapat merasakan, adanya tol yang melintas dan melintang begitu panjang, mendekatkan jarak, mempercepat laju ekonomi, trans Jawa, Sumatra, Papua, dan yang lainnya," bebernya.

2139