Home Teknologi Garmin Luncurkan Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro

Garmin Luncurkan Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro

Jakarta, Gatra.com- Garmin, smartwatch GPS multisport resmi meluncurkan dua smartwatch, Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro untuk pengguna di Indonesia. Garmin menekankan peran penting yang dimainkan dari memelihara kesehatan fisik dalam mencapai pertumbuhan karir profesional yang berkelanjutan dan memenuhi kepuasan pribadi.

"Di Garmin, kami memahami pentingnya menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, terutama dalam hal kesehatan dan kebugaran saat mengelola bisnis,” kata Garmin Indonesia Marketing Communication Manager, Chandrawidhi Desideriani dalam konferensi persnya, Selasa (27/6).

Lewat dua produk tersebut, Garmin menyadari tantangan yang dihadapi para profesional dalam mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Garmin menawarkan panduan praktis untuk mencapai keseimbangan antara tuntutan kerja dan kebugaran individu. 

Baca juga: ROG Ally Akan Hadir Sebagai Portable Gaming Console Paling Canggih di Indonesia

“Dengan perangkat wearable dan pelacak kesehatan yang mutakhir, kami dapat memberdayakan para profesional untuk memprioritaskan kebugaran mereka sambil meraih kesuksesan dalam karir mereka. Dengan memanfaatkan teknologi Garmin yang dimiliki epix Pro Series, para profesional dapat mengintegrasikan kesehatan dan kebugaran sehingga membantu mereka berfokus pada kesuksesan jangka panjang dan kepuasan pribadi," ujar Chandrawidhi.

Untuk epix Pro 51mm memiliki daya tahan baterai selama 31 hari dalam mode smartwatch. Sehingga memungkinkan para profesional untuk melakukan latihan bermenit-menit yang tak terhitung jumlahnya plus menerima banyak notifikasi.

Seri epix Pro berhasil menaklukkan kelemahan utama smartwatch, yakni masa pakai baterai. Pada malam hari tampilan full color akan mengganggu mata, oleh karena itu Garmin melengkapi epix Pro dengan Red Shift Mode, sehingga pengguna akan lebih nyaman untuk melihat informasi pada jam tangan karena Garmin mengubah semua tampilan pada jam hanya menjadi dua warna: hitam sebagai latar dan merah untuk berbagai tulisan maupun ikon.

Baca juga: Republic of Gamers Days Kembali Hadir untuk Gamers Indonesia

Dengan menerapkan self-care dan mempraktikkan manajemen waktu yang efektif, para profesional selalu dapat menciptakan ruang untuk aktivitas fisik dan pilihan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu, Garmin menyadari bahwa menjaga kesehatan dan kebugaran memiliki dampak besar pada kualitas hidup individu secara keseluruhan.

Gaya hidup yang seimbang antara beban kerja, olahraga dan istirahat akan berkontribusi pada peningkatan kepuasan kerja, mengurangi kelelahan, dan meraih tujuan yang lebih besar. "Kami percaya bahwa kesuksesan tidak boleh mengorbankan kesejahteraan seseorang,” kata Chandrawidhi.

Fitur identik Garmin ini dirancang untuk membantu Anda mengelola sumber daya energi pribadi Anda sepanjang waktu. Ini berarti mengetahui kapan Anda siap untuk mendapat manfaat dari tantangan dan kapan bersantai.

Baca juga: ASUS Rilis Server Untuk Infrastruktur AI Generasi Terbaru

“Dengan mengintegrasikan praktik kesehatan dan kebugaran ke dalam rutinitas padat, kita dapat membuka potensi penuh dan menciptakan fondasi yang berkelanjutan untuk kesuksesan jangka panjang. Kami juga mendorong para profesional untuk berinvestasi dalam kesejahteraan sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka, mencapai keseimbangan dalam kehidupan, dan membuka jalan menuju kesuksesan dan kepuasan jangka panjang," tutup Chandrawidhi.

291