Home Olahraga Madura United Jadikan Kemenangan atas Persija Sebagai Bekal Laga Berikutnya

Madura United Jadikan Kemenangan atas Persija Sebagai Bekal Laga Berikutnya

Madura, Gatra.com - Madura United FC akan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (19/8).

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza sebut kemenangan atas Persija Jakarta menjadi bekal berharga untuk menatap laga tersebut. Juru taktik berkebangsaan Brasil ini menerangkan, kemenagan atas Persija memberikan suntikan semangat dan kepercayaan diri bagi timnya.

Mauricio langsung mematok target kemenangan tandang seperti yang berhasil Madura United raih pada laga pekan kelima kontra PS Barito Putera (30/7). Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut saat itu sukses mengamankan tiga poin di markas PS Barito Putera dengan skor 1-2.

“Semangat dan motivasi meningkat, kepercayaan diri juga meningkat. Ini bagus untuk pertandingan selanjutnya dan harapan kami bisa meraih hasil yang serupa,” ujarnya.

Sementara Kapten Madura United FC Fachruddin W. Aryanto menyaksikan ekspresi dan atmosfer kepercayaan diri rekan setimnya selepas kemenangan melawan Persija. Dia menganggap, kondisi tersebut menjadi suntikan kekuatan untuk merebut poin sempurna pada laga tandang terdekat.

“Semua pemain lebih bergairah dan dapat suntikan kekuatan. Semoga ini menjadi hal positif untuk laga tandang nanti,” kata bek yang biasa disapa Cak Ndin ini.

Sebagai informasi, Madura United FC tengah bertengger di puncak klasemen pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 dengan torehan 16 poin.

36