Home Olahraga Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 Resmi Dibuka

Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 Resmi Dibuka

Jakarta, Gatra.com - FIFA telah resmi membuka link pendaftaran pembelian tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang akan digelar di Indonesia pada 10 November-2 Desember mendatang.

Pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara daring dengan mengklik tautan https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest

Jika mengakses tautan tersebut, penikmat sepak bola Tanah Air akan dibawa ke laman khusus di situs FIFA, di mana Anda bisa mendaftar sebagai salah satu calon pembeli tiket Piala Dunia U-17.

Baca juga: FIFA Resmi Merilis Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 2023

Berikutnya, peminat akan diminta untuk melengkapi beberapa informasi, kemudian tinggal menunggu update dan tata cara pembelian tiket resmi ajang yang akan diikuti 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Setelah melakukan registrasi, para calon penonton akan mendapat email terkait pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023. Bagi mereka yang mendaftarkan minat, bakal mendapatkan informasi lanjutan soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya lebih awal.

Dengan status tuan rumah, Indonesia otomatis mendapatkan jatah berlaga pada putaran final Piala Dunia U-17.

Menempati Grup A, Tim Merah-Putih kini menanti calon lawan yang akan dihadapi dalam undian di Swiss pada 15 September 2023.

Baca juga: Menteri PUPR Bagikan Progres JIS Jelang Piala Dunia U-17

Total ada 24 negara yang akan berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Dari wakil Asia atau AFC terdiri dari Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan. Lalu Afrika atau CAF, Burkina Faso, Mali, Maroko, Senegal.

Kemudian Zona Amerika Utara, Tengah dan karibia atau CONCACAF diwakili Kanada, Meksiko, Panama Amerika Serikat. Zona Amerika Selatan atau COMMEBOL diwakili Argentina, Brasil, Ekuador, Venezuela.

Lalu Oseania atau OFC diwakili Kaledonia Baru, Selandia Baru. Sementara Eropa atau UEFA diwakili oleh Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol.

43