Home Gaya Hidup Hotel Ciputra Semarang Rayakan Festival Musim Gugur dengan Promo Kue Bulan

Hotel Ciputra Semarang Rayakan Festival Musim Gugur dengan Promo Kue Bulan

Semarang, Gatra.com - Hotel Ciputra Semarang adalah salah satu hotel bintang lima yang berada tepat di Simpang Lima dan sudah 28 tahun menjadi ikon Kota Semarang.

Dalam rangka menyambut datangnya Festival Pertengahan Musim Gugur, Hotel Ciputra Semarang berinovasi dan meluncurkan produk terbaru yaitu koleksi kue bulan yang istimewa untuk dinikmati selama musim perayaan di bulan September ini.

Dikenal dengan keunggulan kulinernya, Hotel Ciputra Semarang menghadirkan berbagai paket premium dan varian untuk memenuhi selera para pelanggan kue istimewa yang hanya muncul pada perayaan tertentu.

Baca Juga: Nikmatnya Barbeque di Hotel Ciputra Semarang

Untuk harga, Rp89.000,-net berisi satu buah kue, Rp179.000,-net berisikan 2 buah kue, dan Rp279.000,-net untuk 3 buah kue.

Kue bulan ini memiliki 3 varian rasa yang dapat dinikmati yaitu rasa kacang hijau, pandan, dan kacang merah. Setiap varian rasa diciptakan dengan cermat dengan mempertahankan esensi tradisi dan menambahkan inovasi sentuhan kontemporer.

Paket kue bulan ini dikemas dengan indah dalam kotak yang simpel dan elegan, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk orang yang dicintai atau suguhan yang istimewa untuk diri sendiri.

Hotel Ciputra Semarang rayakan festival musim gugur dengan promo kue bulan. (Dok.HCS)

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti mengatakan, Hotel Ciputra Semarang mempersembahkan berbagai pilihan kue bulan yang dibuat khusus untuk menyambut Festival Pertengahan Musim Gugur.

“Tim pastry kami telah menuangkan kreativitas dan keahlian mereka ke dalam setiap varian kue bulan yang dibuat, untuk memastikan bahwa setiap gigitan merupakan perayaan akan cita rasa dan penghormatan terhadap tradisi,” ujarnya.

Kue tradisional legendaris ini melambangkan kemakmuran dan persatuan keluarga yang ekslusif tersedia di Hotel Ciputra Bakery hingga bulan Oktober 2023. Untuk pemesanan bisa menghubungi hotline di 085 175 503 503.

158