Home Gaya Hidup Blue Bird Hadirkan Cashless Lewat EZPay di MyBluebird

Blue Bird Hadirkan Cashless Lewat EZPay di MyBluebird

Jakarta, Gatra.com– PT Blue Bird Tbk hadirkan pembayaran EZPay di aplikasi MyBluebird. EZPay menawarkan solusi bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran digital.

"Di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan," kata Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/11).

​​​Baca juga:  Ragam Taksi di Dunia, Cek dari yang Termahal, Terunik hingga Ternyaman

Mediko mengatakan bahwa Bluebird selalu menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online. "Hal ini kami terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi," katanya.

Setelah itu, lanjut dia adalah memilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. "Kami harap inovasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka supaya lebih sat set,” kata Mediko.

Baca juga: Implementasi Panel Surya, Bluebird Siap Reduksi 2.000 Ton Emisi Karbon per Tahun

Semua keunggulan yang dimiliki fitur EZPay diharapkan mampu membuat perjalanan pelanggan semakin sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui penyediaan armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan.

Selain itu, Bluebird tersedia di 500 lebih pangkalan. Seperti di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan menyetop di pinggir jalan sekalipun.

197