Home Politik Merasa Terharu, Prabowo Resmikan Posko Pemenangan JW Movement For Prabowo-Gibran

Merasa Terharu, Prabowo Resmikan Posko Pemenangan JW Movement For Prabowo-Gibran

Jakarta, Gatra.com - Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto bersama Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Jenderal TNI (Purn) Wiranto meresmikan Posko Pemenangan JW Movement For Prabowo Gibran, di Jalan Talang Betutu Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/12) sore.

JW Movement For Prabowo Gibran merupakan rumah bagi berbagai organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi Wiranto. Sebelumnya, tempat ini merupakan kantor DPP Partai Hanura saat masih dipimpin Wiranto.

Dalam sambutannya, Prabowo merasa terharu atas dukungan organisasi relawan yang tergabung dalam JW Movement Prabowo-Gibran yang dipimpin oleh mantan panglimanya saat berdinas di TNI tersebut.

"Saya merasa terharu atas gerakan dan dukungan ini. Justru karena ini merupakan gerakan yang digagas, diorganisir dan dipimpin oleh mantan panglima saya, Jenderal TNI (Purn) Wiranto," kata Prabowo.

Prabowo pun siap dan rela memberikan jiwa dan raga untuk memberikan yang terbaik demi bangsa dan rakyat Indonesia. Apalagi, lanjutnya, saat ini ia mendapat dukungan luar biasa dari Wiranto yang merupakan salah seorang putra terbaik bangsa yang sesungguhnya Wiranto sangat pantas menjadi seorang presiden.

"Inilah nilai-nilai kita sejak kecil, bahwa jiwa dan raga kita rela berikan demi bangsa dan rakyat kita. Maka itu terima kasih atas dukungan dari relawan JW Movement Prabowo-Gibran yang menjadi kehormatan besar suatu gerakan yang dipimpin oleh Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang merupakan mantan panglima saya di TNI dahulu," katanya.

Diakui, negara yang bisa membahagiakan rakyatnya, melindungi dan membahagiakan suatu bangsa serta bisa membawa kesejahteraan dan kemakmuran merupakan cita-cita dan sumpah saat masih muda dan menjadi tentara dahulu.

"Itulah perjuangan kita sebagai pengorbanan waktu kita tidak punya apa-apa sudah siap mempertaruhkan jiwa dan raga kita, karena itulah saya anggap ini sebagai kehormatan besar. Terima kasih saudara-saudaraku," terangnya.

Prabowo pun bersyukur karena ia bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya di Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendapat dukungan dari sembilan partai pendukung dan ratusan organisasi relawan di seluruh Indonesia.

"Sekali lagi, saya menganggap diri saya dan Mas Gibran, hanya sebagai pembawa harapan, wakil dari saudara-saudara semuanya. Dan nanti pada saat insyaallah kita menerima mandat, karena dukungan kerja keras semua elemen organisasi relawan, semua partai-partai yang bekerja keras, terutama oleh tokoh-tokoh yang mendukung saya tanpa adanya sesuatu," tuturnya.

"Ternyata ratusan relawan organisasi di seluruh Indonesia ini merupakan suatu bentuk yang selalu saya katakan menerima ini sebagai amanah dan penugasan bahwa didalam dukungan ini terkandung harapan kita semua, harapan anak bangsa yang patriotik dan cinta tanah air, bahwa bangsa kita harus maju dan harus mencapai cita-citanya," tutupnya.

348