Home Olahraga Real Madrid Ukir Hasil Sempurna, 6 Pertandingan 6 Kemenangan

Real Madrid Ukir Hasil Sempurna, 6 Pertandingan 6 Kemenangan

Berlin, Gatra.com - Misi Real Madrid untuk tampil sempurna dalam laga fase grup Liga Champions terwujud.

Di laga terakhir, Los Blancos menekuk Union Berlin dengan skor 2-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin, Rabu (13/12) dini hari WIB.

Madrid pun mengemas 18 poin dan tampil sebagai juara Grup C. Mereka selalu sapu bersih setiap pertandingan dengan kemenangan. Pasukan Carlo Ancelotti ini juga mampu mencetak 16 gol, dan kebobolan sebanyak 7 kali.

Baca Juga: Sevilla Gagal Total, RC Lens Ikuti Playoff Liga Europa

Melawan Berlin, Madrid tampil sangat dominan. Penguasaan bola mereka mencapai 75%, dan mampu melepas 9 tembakan ke arah gawang tim tuan rumah.

Namun Berlin masih sanggup memberikan perlawanan dengan skema serangan balik yang membahayakan. Setidaknya, Berlin mampu mengancam gawang Madrid sebanyak 5 kali.

Bahkan Berlin mampu unggul lebih dulu di pertandingan tersebut. Di masa perpanjangan waktu, Kevin Volland sukses membobol gawang Madrid yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

Madrid sedianya bisa unggul lebih dulu saat mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-45. Namun tendangan Luka Modric berhasil dimentahkan oleh kiper Berlin, Frederik Ronnow.

Baca Juga: Liga Champions: Napoli Amankan Tiket 16 Besar

Beruntung Madrid mampu tampil lebih klinis di babak kedua. Mereka menyamakan kedudukan di menit ke-61 melalui Joselu.

Pada menit ke-72, Madrid berbalik unggul. Lagi-lagi, Joselu yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berlin masih sanggup menyamakan kedudukan di menit ke-85. Kali ini, Alex Kral yang membobol gawang Madrid.

Namun situasi itu tak bertahan lama. Pada menit ke-89, Dani Ceballos kembali membawa Madrid memimpin. Skor 2-3 ini juga mampu dipertahankan Madrid hingga waktu pertandingan berakhir.
 

84