Home Politik Mustar Bona Ventura Ajak Pendukung Kerja Keras Menangkan Ganjar-Mahfud

Mustar Bona Ventura Ajak Pendukung Kerja Keras Menangkan Ganjar-Mahfud

Jakarta, Gatra.com – Wakil Ketua Umum (Waketum) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Mustar Bonaventura, mengajak para pendukung, khususnya Senior Muda GMKI dan Pemuda Kristen untuk bekerja maksimal memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

Mustar menyampaikan ajakan tersebut saat menghadiri deklarasi Senior Muda GMKI dan Pemuda Kristen kepada Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud di Gedung Joang 45, Jakarta, Jumat (15/12).

Mustar mengatakan, para pendukung, sukarelawan, dan semua elemen pendukung Ganjar-Mahfud harus bekerja keras karena lawan yang dihadapi memiliki kekuatan yang sangat besar.

“Satu-satunya menghadapi cara kekuatan seperti ini, saya yakin dengan semangat kerja keras, saling gandeng tangan semua yang ada kita di sini hanya bisa mampu mengalahkan kekuatan mereka,” ujar Mustar.

Terlebih lagi, lanjut Mustar, lawan yang dihadapi berisi tim yang banyak memegang kekuasaan. “Semua kita yang kumpul di sini, kita buat jadi energi semangat memenangkan Pak Ganjar-Mahfud,” katanya.

Mustar mengungkapkan, kondisi demokrasi di Indonesia sedang tidak baik-baiks saja, di antaranya terlihat dari wajah-wajah yang hadir dalam acara deklarasi ini. Menurutnya, hadirin adalah yang kecewa terkait situasi demokrasi saat ini.

“Kalau melihat dari wajah yang di sini, saya tahu sangat yakin semua marah, semua kesal, semua ekspresi wajah kecewa betapa buruknya situasi demokrasi saat ini,” ujarnya.

Ia berpesan kepada para Senior Muda GMKI dan Pemuda Kristen untuk menyampaikan salam hormat kepada teman-teman yang hari ini sudah bersepakat untuk menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Mustar mengatakan, tidak asing dengan wajah-wajah yang hadir. Menurutnya, para peserta yang deklarasi adalah adalah wajah lama yang berjuang bersama.

“Terima kasih semua teman-teman yang hadir. Kalau melihat dari wajah satu per satu, bukan wajah yang baru, hampir 10 tahun ini wajahnya enggak asing, yang hampir hadir di ruangan ini semua,” ujarnya.

Acara deklarasi Senior Muda GMKI dan Pemuda Kristen dukung Ganjar-Mahfud tersebut juga dihadiri politisi senior PDI Perjuangan, Panda Nababan, serta artis Once Mekel dan Roy Marthen.

86