Home Pemilu 2024 Waka TPN Ganjar-Mahfud Ajak Relawan Gencarkan Penggalangan Suara hingga Akar Rumput

Waka TPN Ganjar-Mahfud Ajak Relawan Gencarkan Penggalangan Suara hingga Akar Rumput

Jakarta, Gatra.com – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura, mengajak relawan Dukung Aja Ganjar (DAG) lebih gencar menyosialisasikan Ganjar Pranowo-Mahfud MD hingga akar rumput agar meraih suara signifikan dan Pilpres berlangsung satu putaran.

Mustar dalam acara sosialiasi kepada masyarakat di Kantor DPD Dukung Aja Ganjar (DAG), Jl. Kampus Pramita, Binong, Curug, Tangerang, Banten, Minggu (14/1), menyampaikan, relawan dan masyarakat pendukung harus lebih intensif memerkenalkan Ganjar-Mahfud dan program-programnya.

Salah satu program Ganjar-Mahfud, lanjut Mustar, adalah KTP Sakti yang merupakan program unggulan. Ini akan diekseskusi jika Gajar-Mahfud terpilih dalam Pilpres 2024 nanti.

“KTP Sakti dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam memperoleh bantuan kesehatan, pendidikan, atau program bantuan sosial lainnya yang terimplfikasi dalam satu kartu,” katanya.

Mustar lebih lanjut menyampaikan, dalam sosialisasi kepada masyarakat di Kantor DPD DAG tersebut, pihaknya juga menyampaikan program unggulan KTP Sakti kepada masyarakat.

Warga pesetra sosialisasi Ganjar-Mahfud mengacungkan poster KTP mendukung program unggulan KTP Sakti. (GATRA/Ist)

Menurutnya, memperkenalkan Ganjar-Mahfud dan program-programnya ini untuk menggalang dukungan dan suara bagi capres-cawapres dengan nomor urut 03 itu.

Ia meminta relawan DAG maupun pendukung agar mengoptimalkan waktu selama 30 hari menuju pencoblosan dengan melakukan kerja-kerja pemenangan dengan mendatangi rumah-rumah warga atau hingga ke akar rumput untuk menyosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud yang merupakan pasangan nasionalis dan religius.

“Modal kita dalam 30 hari ke depan adalah satu juta keringat turun ke rakyat. Harus gencar turun ke rakyat menyampaikan program-program unggulan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta relawan DAG, pendukung, dan masyarakat jangat takut dengan berbagai ancaman intimidasi.

“Hanya dengan semangat, kerja keras, dan bahu membahu kita bisa memenangkan Ganjar-Mahfud. Jadi kuncinya tidak boleh lelah kita harus turun ke rakyat,” katanya.

33