Home Pemilu 2024 Prabowo ke Ojek Online: Saya Janji Akan Berbuat Terbaik untuk Kesejahteraan Anda

Prabowo ke Ojek Online: Saya Janji Akan Berbuat Terbaik untuk Kesejahteraan Anda

Jakarta, Gatra.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojol ET) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1) kemarin. Prabowo berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan para ojol.

"Saya merasa saya menyampaikan rasa hormat saya kepada kalian semua, saya menghargai saudara-saudara sekalian, saudara-saudara bekerja dengan sangat keras setiap hari," ujar Prabowo dikutip Sabtu, (20/1).

Prabowo mengatakan, kehidupan para ojol kerap mempertaruhkan nyawa. Dia berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan para ojol.

"Untuk itu, saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan saudara-saudara sekalian," katanya.

"Saudara-saudara bekerja dengan keringatmu, di panas terik matahari, dan saudara masih semangat, dan saudara masih gembira, terima kasih, hari ini saya mendapat tenaga baru," tambah dia.

Prabowo lantas diminta perwakilan ojol agar menyediakan lahan parkir gratis di Jakarta. Hal itu disampaikan perwakilan ojol bernama Dito yang naik langsung ke atas panggung.

"Ada tiga pesan dan harapan kepada bapak Erick Thohir dan Pak Prabowo. Yang pertama, yaitu tentang lahan parkir gratis buat kami. Ini menjadi perhatian buat ojol-ojol semua," ujar Dito.

Dito heran Jakarta memiliki banyak lahan yang luas dan besar, namun ojol tetap membayar parkir. Dirinya memohon kepada Erick dan Prabowo agar memberikan mereka ruang lahan parkir.

"Kami sebagai ojol perlu harapan," ucapnya.

Prabowo merespons permintaan ojol tersebut. Ia akan memperjuangkan kualitas hidup para ojol dan akan mendatangi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi terkait permohonan tersebut.

"Tadi saya sudah catat semua. Saya sudah catat. Saya akan berjuang untuk saudara-saudara semua. Semua yang disampaikan tadi masuk akal dan akan saya perjuangkan," kata Prabowo.

"Segera saya akan ketemu Gubernur DKI, saya akan bicara bagaimana kita perbaiki kualitas hidup saudara sekalian. Apalagi soal pendidikan sangat penting. Saya akan dukung segala upaya saudara-saudara yang mau ikut pendidikan lagi. Kita akan perjuangkan. Terima kasih," pungkas dia.

65