Home Pemilu 2024 Pendukung Prabowo-Gibran Targetkan 70% Kemenangan Di DKI Jakarta

Pendukung Prabowo-Gibran Targetkan 70% Kemenangan Di DKI Jakarta

Jakarta, Gatra.com - Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Relawan KGB, Roman Sibuea mengatakan, relawan yang ia pimpin memiliki jaringan luas di berbagai provinsi di Indonesia, salah satunya DKI Jakarta. Pihaknya pun berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran dan mentargetkan 70% pemilik suara di DKI Jakarta memilih paslon nomor urut 2.

"Hashtag kita #kawalsampaijadi. Kita katakan minimal 70 persen di DKI Jakarta ini mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran sehingga menang sekali putaran," kata Roman di melalui keterangan tertulis, Kamis (1/2).

Deklarasi dukungan dari Relawan KGB secara resmi diterima Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran, Hendy Setiono. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

"Dukungan dari teman-teman Relawan Kawal Gibran Bersama menambah semangat kami di TKN dalam memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu sekali putaran," kata Hendy.

Dia pun mengajak Relawan KGB semakin sering terjun ke masyarakat khususnya kalangan muda untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang pro terhadap anak muda.

"Mari kita ajak anak-anak muda menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS pada 14 Februari, kita cobolos Prabowo-Gibran. Kita kawal sampai jadi," kata Hendy.

35