Home Pemilu 2024 Pendukung Membludak, TKN Siapkan 5 Videotron bagi Pendukung yang Tak Bisa Masuk

Pendukung Membludak, TKN Siapkan 5 Videotron bagi Pendukung yang Tak Bisa Masuk

Jakarta, Gatra.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran telah menyiapkan lima videotron bagi pendukung Prabowo-Gibran yang sudah tidak dapat memasuki stadion utama Gelora Bung Karno (GBK).

Komandan Bravo TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengaku hal itu telah disiapkan lantaran membludaknya massa yang berdatangan.

“Kami mengimbau masyarakat peserta pendukung yang hadir untuk mengikuti semua rambu-rambu yang diberikan panitia, bagi yang tidak bisa masuk di depan sudah disiapkan kalau tidak salah lima videotron besar,” kata Budi di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Ia melanjutkan bahwa pihaknya tidak menyangka dengan animo masyarakat yang akan menghadiri pesta rakyat untuk Indonesia Maju twrsebut.

“Sekali lagi ini di luar dugaan kita, masyarakat sudah berdatangan mulai jam 7 pagi tadi. Kita yakin memang ini akan menjadi sebuah pesta yang besar di mana pasti akan terjadi kekurangan tempat apakah itu di tribun ataupun festival,” imbuhnya.

Selain itu, TKN juga memperhatikan massa pendukung dengan menyiapkan warung-warung UMKM di sekitar kawasan GBK.

“Saya yakin yang menonton di luar tidak kalah meriah dengan yang nonton di dalam. Kami juga mengimbau sesuai perundang-undangan untuk masyarakat tidak membawa anak kecil. Panitia sudah siap mengantisipasi semua kemungkinan terjadi,” jelas Budi.

Seperti diketahui, acara kampanye akbar Prabowo-Gibran bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' akan dimulai pukul 12.30 WIB yang didahului hiburan-hiburan.

Dari jadwal yang dilihat Prabowo-Girban akan memasuki arena GBK pada pukul 15.30 WIB. Acara kemudian dilanjutkan pukul 16.04 WIB hingga 16.49 WIB, yang akan diisi oleh pidato politik dari Prabowo.

Acara akan ditutup pada pukul 17.30 WIB dengan diakhiri penampilan dari band Dewa 19.

42