Home Pemilu 2024 Menangi Quick Count, Prabowo-Gibran Siap Rangkul dan Bela Seluruh Rakyat Indonesia

Menangi Quick Count, Prabowo-Gibran Siap Rangkul dan Bela Seluruh Rakyat Indonesia

Jakarta, Gatra.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan akan membela dan mengayomi rakyat Indonesia. Prabowo menyebutkan hal itu akan dilakukan bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka.

"Berkali-kali saya tegaskan saya akan memimpin bersama saudara Gibran, akan mengayomi, akan melindungi, akan membela seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Prabowo mengatakan seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawabnya. Oleh karena itu, dia berjanji akan menjaga kepentingannya.

"Apapun sukunya, apa pun kelompok etnisnya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya, seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya," tutur Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menyatakan ke depannya akan menyusun pemerintahan terdiri atas putra putri terbaik bangsa. Selain itu, Prabowo akan tetap menunggu hasil resmi dari KPU meskipun unggul di hasil hitung cepat atau quick count. Dia meyakini demokrasi Indonesia berjalan dengan baik.

27