Home Gaya Hidup Empat Kelebihan Kursi Kerja dengan Headrest

Empat Kelebihan Kursi Kerja dengan Headrest

Jakarta, Gatra.com - Kesehatan dan kenyamanan selama bekerja tentu harus diperhatikan. Salah satu hal penting yang terkadang tidak disadari adalah posisi duduk yang kurang tepat, seperti membungkuk dan menundukkan kepala. Belum lagi, kalau duduk selama kurang lebih 8 jam ketika sedang bekerja, posisi ini pasti akan mengganggu kesehatan dan produktivitas.

Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai kursi kerja ergonomis yang memiliki headrest atau sandaran kepala. Soalnya, model kursi satu ini punya beberapa kelebihan, seperti berikut.

1. Memberi kenyamanan pada kepala dan leher

Dengan adanya headrest di kursi kerja, kamu dapat mengurangi rasa pegal di bagian kepala dan leher. Bahkan, sandaran ini juga dapat membantu pundak dan punggung agar tidak mudah sakit.

2. Menjaga postur tubuh

Agar tidak membuat punggung membungkuk ke depan, mengencangkan bahu, dan memberikan beban pada punggung, maka jenis kursi kerja dengan sandaran kepala akan sangat membantu. Tentu, ini dapat menjaga dan memperbaiki postur tubuh.

3. Dapat mengistirahatkan kepala

Kursi kerja dengan headrest juga bisa memudahkan kamu buat menyandarkan kepala dan leher untuk beristirahat sejenak. Posisi ini dapat membantu otot leher jadi lebih rileks, tubuh terasa berenergi, serta tetap fokus untuk bekerja sepanjang hari.

4. Bagian headrest dapat disesuaikan

Kursi kerja dengan headrest umumnya dilengkapi dengan fitur penyesuaian yang memungkinkan pengguna mengatur posisi sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, kamu dapat duduk lebih nyaman saat bekerja.

Itu kelebihan dari menggunakan kursi kerja dengan headrest. Nah, kamu bisa belanja berbagai jenis kursi dan meja kerja hanya di ruparupa. Di sini, kamu juga bisa belanja perabot terbaik dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.