Home Olahraga Serie A: Inter Milan Tumbang di Markas Tim Zona Degradasi

Serie A: Inter Milan Tumbang di Markas Tim Zona Degradasi

Reggio Emilia, Gatra.com - Inter Milan tumbang di markas tim zona degradasi, Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Inter menyerah dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mapei, Minggu (5/5) dini hari WIB.

Meski demikian, Inter sudah mengamankan Scudetto musim ini. Namun ini menjadi kekalahan kedua Inter selama kompetisi berlangsung. Bagi Sassuolo, mereka masih berada di peringkat 19 dengan 29 angka.

Baca Juga: Manchester City Terus Tempel Arsenal, Erling Haaland Bikin 4 Gol

Sudah menjadi juara Liga Italia, Inter memang menurunkan para pemain pelapisnya di pertandingan ini. Kiper Yann Sommer, gelandang Hakan Calhanoglu, mapun Federico Dimarco duduk manis di bangku cadangan.

Meski demikian, sedianya Inter tetap tampil dominan dalam penguasaan bola. Hanya saja, Inter cuma mampu melepas 1 tembakan ke arah gawang tim tuan rumah.

Gol kemenangan Sassuolo sendiri dilesakkan oleh Armand Lauriente pada menit 20.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku timnya tidak suka kalah, tetapi ucapan selamat harus dibuat untuk Sassuolo yang memanfaatkan dua puluh pertama dengan baik dan mendekati pertandingan lebih baik. 

Baca Juga: Real Madrid Juara usai Barcelona Dihajar Girona

"Di babak kedua kami memasang striker tambahan tetapi secara teknis kami membuat kesalahan, kami ingin melanjutkan rentetan gol, ada banyak kekecewaan," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Kata Inzaghi, semua sudah mencoba sampai akhir untuk meluruskan balapan dalam pertandingan ini. 

"Saya tahu saya selalu memiliki grup hebat yang telah bekerja sejak Juli lalu untuk mendapatkan Scudetto ini. Saya menyebutnya Scudetto sukacita karena diinginkan dan ditunggu dan dirayakan bersama orang-orang kami," tandasnya.

30