Home Gaya Hidup favehotel Diponegoro Semarang Bertransformasi Menjadi favehotel Simpanglima Semarang: Fasilitas Baru, Letak Strategis

favehotel Diponegoro Semarang Bertransformasi Menjadi favehotel Simpanglima Semarang: Fasilitas Baru, Letak Strategis

Semarang, Gatra.com - favehotel Diponegoro Semarang mengumumkan peresmian perubahan nama menjadi favehotel Simpanglima, Semarang.

Ini merupakan sebuah langkah besar yang menandai komitmen untuk terus meningkatkan pengalaman menginap para tamu. 

Perubahan ini juga menjadikan favehotel Simpang Lima Semarang sebagai sebuah destinasi hospitality yang menjanjikan pengalaman istimewa kepada para tamunya. Perubahan ini diresmikan pada Selasa (1/5).

Dengan perubahan ini, tidak hanya mengubah nama, tetapi juga meningkatkan kualitas layanan, serta menambahkan fasilitas baru yang memenuhi kebutuhan favepeople. Salah satu perubahan utama adalah penambahan jenis kamar. 

Jika sebelumnya menyediakan 3 jenis kamar, yaitu Standard, Deluxe, & Superior, sekarang telah menambahkan satu lagi jenis kamar yaitu Family Room, untuk memberikan ruang yang lebih luas dan nyaman bagi tamu yang menginap bersama keluarga.

Selain itu, favehotel mengumumkan penambahan kapasitas diruang meeting yang sebelumnya hanya bisa menampung 150 tamu sekarang dapat menampung hingga 200 tamu. 

Adapun nama ruang meeting di antaranya yaitu, Lotus, Violet, Orchid, dan Tulip. Ini memberikan pilihan yang lebih tepat sesuai dengan kebutuhan tamu.

Kelebihan lain dari menginap di favehotel Simpanglima Semarang adalah lokasinya yang strategis di pusat kota Semarang, hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani, serta mudah diakses dari Jalan Tol Jatingaleh dalam waktu 10 menit. Selain itu, hotel juga hanya berjarak 5 menit dari rumah sakit dan pusat bisnis utama.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan fitur unggulan dari favehotel Simpanglima Semarang:

ADVENTAGES

- Lokasi strategis di pusat kota Semarang

- Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani

- Akses mudah 10 menit ke Jalan Tol Jatingaleh

- Hanya 5 menit ke rumah sakit dan pusat bisnis


FITUR & FASILITAS HOTEL

- 108 Kamar Modern, Fungsional, dan Stylish

- 4 Ruang Meeting

- Layanan Check-in & Check-out Express

- Layanan Laundry

- Sistem Kartu Kunci Keamanan & CCTV

- Resepsionis & Keamanan 24 Jam

- Tempat Parkir

- Restoran Lime dengan Teras Balkon

- Wifi Gratis Berkecepatan Tinggi

FASILITAS DI KAMAR

- TV LED 32’’ dengan saluran internasional & lokal

- Sprei dan Selimut 100% Katun

- Meja Tulis dengan Stopkontak Universal

- AC Individu

- Kotak Keamanan di dalam kamar

- Telepon IDD

- Wifi Gratis Berkecepatan Tinggi

- Kamar Mandi dalam dengan Shower

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, hubungi admin reservasi favehotel Simpang Lima Semarang di nomor 0813-9277-8087. Anda juga dapat mengakses website resmi di semarang.favehotels.com atau pantau update terkini melalui Instagram @favehotelsemarang. 

Segera tentukan tanggal, segera reservasi, dan pastikan momen liburan Anda menjadi lebih istimewa di favehotel Simpanglima Semarang!"

278