Home Olahraga Perebtuan Posisi ke-3 Liga 1, Pieter Huistra Harap Borneo FC Enjoy Hadapi Bali United

Perebtuan Posisi ke-3 Liga 1, Pieter Huistra Harap Borneo FC Enjoy Hadapi Bali United

Gianyar, Gatra.com - Borneo FC Samarinda akan menjalani dua laga terakhir perebutan posisi ke-3 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Bali United. Leg pertama laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (25/5) malam.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra mengungkapkan bahwa selama ini timnya selalu mendapat hasil yang bagus saat bertandang ke kandang Bali United. Untuk itu ia berharap dapat mengakhiri laga tandang musim ini dengan bagus.

Pieter Huistra mengatakan pemain saat ini dalam keadaan bugar dan energi yang penuh. Meskipun gagal melaju ke final championship series, tim bersama-sama bertekad untuk menjalani laga dengan penampilan terbaik.

"Saya meminta kepada pemain untuk bersenang-senang di sana [Bali]. Ini adalah jenis pertandingan yang harus dinikmati. Meskipun ini merupakan perebutan tempat ketiga dan keempat, tensi besar tetap ada karena ini tetap semi final," ujar Pieter Huistra.

"Ini sangatlah penting dan kami ingin menyelesaikannya dengan jalan yang bagus," imbuh pelatih Asal Belanda itu.

Pemain asing Borneo FC Silverio juga sependapat dengan pelatih Pieter Huistra bahwa pemain harus menikmati pertandingan. Untuk itu dia bertekad bermain tanpa beban pada laga penting memperebutkan posisi ke-3 dan berharap tim dapat menyelesaikan laga dengan hasil bagus.

"Kita juga harus menikmati, bermain bagus dan maksimal lawan Bali United. Menang menjadi target," pungkasnya.

18