Home Olahraga Paham Kekuatan Borneo FC, Made Andhika Siap Menangkan Bali United

Paham Kekuatan Borneo FC, Made Andhika Siap Menangkan Bali United

Balikpapan, Gatra.com - Bali United menantang Borneo FC Samarinda pada laga putaran kedua perebutan tempat ketiga BRI Liga 1 2023/2024 yang bakal digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5).

Bek sayap Bali United FC, Made Andhika Wijaya, memahami kekuatan dari calon lawannya, Borneo FC Samarinda. Pemain nomor punggung 33 ini berharap bisa memberikan hasil positif untuk menutup akhir musim dengan manis.

"Saya mewakili pemain menyatakan bahwa kami siap untuk laga besok malam. Kami akan berusaha dan berjuang maksimal di lapangan untuk bisa meraih hasil positif di laga puncak Liga 1 musim ini," ungkap Andhika.

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 0-0 tanpa gol di waktu normal, sehingga laga pamungkas ini ingin dituntaskan dengan kemenangan.

Di sisi lain, Pesut Etam juga mempunyai komposisi pemain dan kekuatan merata di setiap lini sehingga patut diantisipasi pergerakan dari mereka.

"Kami tahu Borneo memiliki kualitas dan kami akan antisipasi mereka. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif dan menempati posisi ketiga di musim ini," terang Andhika.

Made Andhika bersama Bali United pada musim ini telah mencatatkan penampilan sebanyak 20 pertandingan dengan torehan satu gol untuk Serdadu Tri Datu.

18