Home Olahraga Setelah Lima Musim, Haudi Abdillah Akhiri Kebersamaan dengan Bali United

Setelah Lima Musim, Haudi Abdillah Akhiri Kebersamaan dengan Bali United

Gianyar, Gatra.com - Pemain bertahan Haudi Abdillah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Bali United FC. Bek yang sudah menjalani kariernya selama 5 tahun terakhir bersama Bali United ini sepakat untuk tidak menjadi bagian Serdadu Tridatu untuk musim depan.

Perjalanan 5 tahun bersama Serdadu Tridatu ternyata memberikan kenangan indah bagi seorang Haudi Abdillah yang sukses mempersembahkan dua trofi, yakni gelar juara Liga 1 musim 2019 dan 2021/2022.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk manajemen, tim pelatih, ofisial, rekan tim yang saya banggakan dan suporter yang senantiasa mendukung perjuangan Bali United. Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar dan banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan." terangnya.

"Kenangan senang ketika kita bisa meraih juara bersama, dan sedih ketika kita gagal mempertahankan juara. Semua itulah yang saya rasakan di Bali United dan saya sangat bangga pernah berseragam Bali United,” tambah Haudi.

Haudi sendiri setelah 5 musim berseragam Bali United terhitung tampil 62 pertandingan bersama Serdadu Tridatu di Liga 1. Dari 62 laga tersebut, Haudi juga sukses mencetak 2 gol dan satu assist untuk Bali United.

Kemudian untuk turnamen domestik seperti Piala Presiden, Piala Menpora, dan Piala Indonesia, Haudi hanya tampil sebanyak 4 pertandingan bagi Serdadu Tridatu.

Sementara untuk kompetisi Internasional tingkat Asia, Haudi Abdillah tampil sebanyak 7 pertandingan dari berbagai edisi kompetisi. Dari 7 laga tersebut, Haudi berhasil menyumbang satu gol di musim lalu saat Bali United bertandang ke markas tim asal Filipina, Stallion Laguna FC.

Pemain kelahiran Denpasar ini juga memohon maaf jika selama berada di tim kebanggaan masyarakat Bali ini melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja.

“Saya juga mohon maaf jika selama ini ada kesalahan yang saya lakukan. Saya selalu akan mendoakan yang terbaik untuk Bali United agar semakin sukses dalam menciptakan sejarah-sejarah baru di waktu mendatang. Bali United Jaya,” pungkasnya.

10