Home Olahraga Pra Porprov di Jambi, Atlet PASI Tebo Sumbang 9 Emas

Pra Porprov di Jambi, Atlet PASI Tebo Sumbang 9 Emas

Tebo, Gatra.com - Latihan rutin yang dilaksanakan oleh atlet di bawah binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Tebo, akhirnya menuai hasil.

Sebanyak 24 atlet terbaik Tebo ini, berhasil menyabet 9 medali emas, 7 perunggu dan 4 perak pada ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi. Ini dikatakan oleh Pelatih sekaligus Pengurus PASI Tebo, Supempri, Sabtu (13/7).

Dia berkata bahwa, perolehan medali tersebut bakal bertambah. Pasalnya, masih tersisa 8 cabang yang bakal dilombakan pada ajang tersebut. "Pelaksanaannya masih satu hari lagi. Besok terakhir, " kata Supempri menjelaskan jika pelaksanaan Pra Porprov dimulai dari 11 hingga 14 Juli 2019.

Atas keberhasilan tersebut tidak membuat atlet PASI Tebo merasa puas dan bisa bersantai. Sebab usai Pra Porprov ini, mereka kembali menggenjot latihan untuk menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) yang dilaksanakan pada November 2019 di Bengkulu.

"Mohon doanya semoga atlet PASI Tebo bisa lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua nanti," katanya.

Kembali dikatakan Supempri, keberhasilan dsn prestasi yang diraih oleh atlet PASI Tebo tidak terlepas dari dukungan dan KONI dan Pemkab Tebo. "Saya ucapkan terima kasih kepada KONI dan Pemkab Tebo yang telah mensuport PASI Tebo, dan kepada para atlet saya minta jangan berbangga hati dahulu. Tingkatkan kembali latihan untuk menghadapi seleksi PON nanti, "katanya.

524