Home Gaya Hidup Kasi BB Kejari Batanghari Terima Penghargaan Presiden Jokowi

Kasi BB Kejari Batanghari Terima Penghargaan Presiden Jokowi

Batanghari, Gatra.com - Salah seorang pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari, Jambi, menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Dia adalah Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan bernama Bambang Irawan.

Satyalancana Karya Satya ditandatangani langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Penyerahan Satyalancana Karya Satya dilakukan Kepala Kejari Batanghari, Mia Banulita dalam rangkaian upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

"Saya berharap penghargaan dari Presiden Joko Widodo tersebut dipertahankan dan tetap menjaga profesionalisme dan integritas," kata Kajari Batanghari, Mia Banulita dikonfirmasi Gatra.com usai upacara HBA di halaman Kantor Kejari Batanghari, Senin (22/7).

Banulita minta Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Batanghari harus selalu rajin upgrade diri terhadap hal-hal yang aktual di bidang hukum. Selanjutnya dia bilang pejabat penerima penghargaan harus responsif terhadap keinginan dan kebutuhan masyarakat maupun institusi.

"Semoga semakin sukses," ujarnya.

Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Bambang Irawan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia atas penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diserahkan Kajari Batanghari.

"Terima kasih kepada keluarga besar Kejaksaan Republik Indonesia, Kejaksaan Tinggi Jambi dan Kejaksaan Negeri Batanghari. Mudahan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi rekan jaksa lain," katanya.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

757