Home Olahraga Luka Jovic Perlu Waktu Untuk Bersinar di Real Madrid

Luka Jovic Perlu Waktu Untuk Bersinar di Real Madrid

Madrid, Gatra.com - Mantan kapten Eintracht Frankfurt, Alexander Meier yakin Luka Jovic bisa bersinar di Real Madrid. Menurut Meier, yang diperlukan oleh Jovic adalah waktu untuk membuktikan kepada publik bahwa dia adalah pemain yang bertalenta.

 

Jovic sendiri menghabiskan karirnya selama dua tahun di Eintracht sebagai pinjaman dari Benfica 2017 lalu. Sempat mengalami masa sulit di Portugal, Jovic akhirnya dapat bersinar di Bundesliga.

Dilansir dari Fox Sport Asia, pemain timnas serbia tersebut telah mengemas 17 gol musim lalu. 10 gol diantaranya dicetak untuk Eintracht Frankfurt di ajang Europa League dan berhasil mengantarkan klubnya ke semifinal.

Dengan performa tersebut, Real Madrid akhirnya rela membayar €60 juta untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun hingga kini Jovic baru tampil sebanyak dua laga di LaLiga, seiring dengan penampilan Karim Benzema yang sedang on fire.

Sebagai mantan rekan Jovic, Meier berkata tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang jam terbang Luka Jovic. Keputusan untuk pindah ke Real Madrid merupakan hal yang terbaik di dunia menurut Meier.

“Saat anda pergi ke klub baru, anda pasti butuh waktu. Saya yakin Jovic bisa sukses disana. Anda bisa lihat bagaimana tekniknya, dia bisa melakukan apa saja dengan kaki kiri, kanan, maupun kepalanya. Dia sangat hebat di depan gawang,” ujar Meier.

40