Home Olahraga Liga 3, Karo United Melaju Babak 32 Besar

Liga 3, Karo United Melaju Babak 32 Besar

Medan, Gatra.com - Kesebelasan Karo United melaju ke babak 32 besar Liga 3 Indonesia 2019, usai menang 3-1 atas PSLS Lhokseumawe leg kedua yang berlangsung di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU) Rabu (4/12).
 
Tiga gol Karo United dicetak Kardinata Tarigan (11), Ahmad Fatoni (43 dan 83). Sementara gol semata wayang Lhokseumawe dicetak melalui Muzakir (15). Dengan kemenangan ini, PSMS menang dengan agregat 3-2 dan berhak melaju ke babak 32 besar.
 
Menatap babak 32 besar, pelatih Karo United, Ansyari Lubis akui akan hadapi tantangan yang lebih besar. "Melangkah ke babak 32 besar level lawan lebih berat. Artinya motivasi pemain itu dan mentalitinya harus perbaiki," ucap pria yang akrab disapa Uwak itu.
 
Target pada Liga 3 musim ini, Karo United usung target besar bisa promosi ke liga 2 musim 2020. "Semuanya punya niat untuk memenangkan pertandingan. Itu yang penting," yakin Ansyari.
 
Sedangkan Manajer Karo United Theopilus Ginting mengatakan, pihaknya akan berjuang agar Karo United bisa ditunjuk sebagai tuan rumah babak 32 besar. Bila terwujud, hal ini akan menjadi motivasi pemain. 
 
"Untuk putaran nasional kita berusaha bisa mendapat sebagai tuan rumah. Mudah-mudahan tahun depan Karo United bisa bersama dengan PSMS di Liga 2 musim depan," yakin Theopilus.
158